Modul Pkn Kls X semester 2

Orang berduit itu kadang aneh, soal jodoh saja mereka kini ramai-ramai cari jodoh orang barat, alasannya sih sederhana, katanya mau perbaiki keturunan, apa memang orang indonesia pada jelek semua, kok harus cari jodoh orang luar ? terus, kalau emang dapat orang bule, lha gimana status anaknya ? ikut warga negara bapaknya atau ibunya atau bukan kedua-duanya, Soal status kewarganegaraan emang prinsip banget soalnya kalo anak dengan ibunya beda kewarganegaraan berarti anak itu harus dipisah dengan orang tuanya, khan kasihan, apalagi kalo anaknya masih balita bisa dibayangkan kalo harus dipisah dengan orang tuanya gara-gara beda kewarganegaraan, Nah … supaya mereka tidak dipisah gimana caranya … Mau tahu jawabannya, baca aja modulnya …. kalo gak paham juga baru deh tanya dengan pak ogah.. eh salah dengan guru Pkn githu lho…. he..he..he….
Lagi